Selasa, 02 April 2013

LIVE THE NOISE - ROAD TRIP (PREVIEW)







































LIVE THE NOISE – ROAD TRIP, acara yang diselenggarakan beberapa waktu lalu ini emang berkesan banget. Berlokasi di Benoa Square, LIVE THE NOISE ini juga dihadiri oleh beberapa rider luar Bali seperti Bandung, Jogja, Bekasi, Lombok dan Jakarta. Bahkan Didi Triya Sanjaya dengan si prima yang mentereng serta  Asep Tubagus bersama temannya tertantang untuk menempuh perjalanan ke Bali dengan sepeda motor. Wow!!!  Acara yang berlangsung meriah dengan dentuman dari Electrofux ini semakin menarik setelah rombongan dari beberapa pro rider dari luar negeri seperti Jason Phelan, David Budko, Brad Simms, JB Peytavit, Devon Smillie and Venture Further team dateng yang ikut memanaskan kompetisi di Park dan beberapa diantaranya menjadi juri.

Setelah melihat beberapa aksi dari rider lokal, beberapa rider dari luar Bali pun semakin terpacu untuk ngeluarin semua kemampuan mereka, seperti Moonthink yang bolak balik melakukan trik backflip, terus juga ada Rizky Leonardo dengan trik Flair nya dan masih banyak lagi.

Selain itu saat breaktime juga ada beberapa aksi dari Ega Febrian yang melakukan beberapa trik BMX dengan mini bike yang kecil banget. Melihat si Ega yang lihay dengan mini bike nya, Jason Phelan pun jadi penasaran dan pengen nyobain tuh sepeda. Semua penonton pun terhibur dengan aksi tersebut sampe masuk ke dalam arena perlombaan.

Breaktime selesai, acara dilanjutkan dengan demo dari para pro rider luar negeri. David Budko yang saat itu berada di stand panitia, merasa tidak sabaran untuk merakit BMXnya dan turun ke park. Namun saat demo berlangsung, Jason Phelan sempat terjatuh saat mencoba melakukan trik di quarter yang mengakibatkan tulang hidungnya patah dan harus dilarikan ke rumah sakit. Setalah redam sejenak, demo pun tetap berjalan dengan turunnya Devon Smillie dan JB Peytavit ke dalam arena.

Waktu pun semakin berlarut dan malam pun datang, waktu untuk final untuk semua kategori pun tiba. Para rider terlihat berkonsentrasi untuk memikirkan trik apa aja yang akan mereka perlihatkan. Setelah menyaksikan aksi para rider, juri pun selesai mencatat skor dari aksi mereka dan waktunya untuk mengumumkan pemenang dari LIVE THE NOISE – ROAD TRIP pun tiba dan dilanjut dengan best trick competition dengan hadiah sepeda Fixie!

The result are :
Beginner Class
  1. Frami (Jimbaran – Bali)
  2. Wawan (Tabanan – Bali
  3. Kancil (Tabanan – Bali)
Junior Class
  1. Krisna (Lombok)
  2. Slamet (Bali)
  3. Kadek Martha (Bali)
Open Class
  1. Moonthink (Bekasi)
  2. Rizky Leonardo (Jakarta)
  3. Stephen E. (Guernsey)
Best Trick
·                Yudho (Bandung)

LIVE THE NOISE – ROADTRIP yang dipimpin oleh Daniel Yopy Suteja berlangsung sukses dengan hadirnya para rider luar kota, bahkan sampai luar negeri pun juga. Serta thanks to the all supporters, Benoa Square, Skullcandy,  Sivle, Honda, Dickies, Pandawa Villa, OZ radio, Woles, Zhev, Brand of Brothers, Warung Design, EconoBMX, route80, Screamous and Asosiasi BMX Indonesia yang telah banyak mendukung hingga terselanggarakannya LIVE THE NOISE – ROAD TRIP.
               





0 komentar:

Posting Komentar